Model-Model Cantik Kenakan Jersey 18 Klub Peserta ISC A

bandungekspres.co.id JAKARTA–Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A resmi dilaunching di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (18/4) sore. Pada kesempatan itu, jersey 18 klub peserta ISC A juga diperkenalkan dalam launching ISC.

Dari 18 jersey klub yang diperkenalkan, ada beberapa klub yang memakai jersey terbaru, namun ada juga yang memakai kostum lama. Tim-tim seperti Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Perseru, Persija, Semen Padang, PSM Makassar, Barito Putra, Sriwijaya, Pusamania, hingga Persipura menampilkan kostum yang lama.

Meskipun demikian, ada beberapa tim yang memastikan ada perubahan, seperti yang pernah dikatakan oleh Persija dimana kostum baru mereka akan jadi pada bulan Agustus.

Sementara Arema Cronus, Persib Bandung, Persela, Gresik United, Persiram, Bali United, Madura United hingga Surabaya Bhayangkara sudah menampilkan kostum baru mereka untuk musim depan.

Arema seperti yang diberitakan sebelumnya mengenakan kostum biru tua produksi Specs, jersey ini bermotif garis di bagian dada. Hingga launching, Arema masih mempunyai empat sponsor yaitu IM3 Ooredo, Guna Bangun, Corsa, dan Ijen Suites.

Selain jersey, GTS juga memperkenalkan patch yang bakal dipakai untuk turnamen jangka panjang ini. Bentuknya mirip dengan patch Piala Bhayangkara namun lebih persegi.(we/fat)

Tinggalkan Balasan