Misi Amankan Tiga Poin

Sementara itu, Bali United tentu tidak ingin kembali keok saat berhadapan dengan Arema. Terlebih, sokongan pendukung Bali United selalu setia memadati seluruh penjuru Stadion.

Keyakinan tersebut diucapkan Indra Sjafri, arsitek tim. Menurut dia, persiapan timnya saat ini sudah lebih bagus ketimbang saat melakoni Bali Island Cup lalu.

’’Kami sengaja tidak ikut (turnamen lain) karena kita tidak mau pertandingan terus. Menurut kami pertandingan itu sama dengan ujian. Nilainya tidak akan tinggi tanpa latihan,’’ kata pelatih berdarah Minang ini.

Sehingga, imbuh Indra, ini diisi dengan latihan. ”Saya pikir ini akan lebih baik di pertandingam Bali Island Cup yang lalu. Dia pun mengatakan, menghadapi Arema akan bermain normal. ’’Tidak ada pesan khusus kami akan main sesuai pakem kami,’’ ujarnya kepada Jawa Pos Radar Malang (Jawa Pos Group).

Selain itu, tidak hanya Kiko Insa mantan pemain Arema yang kini berkostum Bali United. Ada nama I Gede Sukadana yang juga harus melawan mantan klubnya sejak 2012 hingga 2016 tersebut petang nanti.

Suka, sapaan akrabnya menerangkan, berharap dirinya bisa tampil maksimal. Memberikan kontribusi bagi tim, seperti pada pertemuan pertama dengan Arema, pada Februari lalu di Bali Island Cup. Kala itu, dia berhasil mencetak gol meski harus menelan kekalahan 1-3.

’’Saya tidak mau selebrasi meski sebenarnya sangat bahagia bisa cetak gol. Saya masih sangat menghargai Arema dan Aremania,’’ imbuhnya. (io/ley/JPG/c23/ko/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan