Miko Mall Meriahkan Hari Kemerdekaan

bandungekspres.co.id, KOPO – Di Bulan Agustus ini, Miko Mall mengangkat tema  The 71st, karena merupakan bulannya Kemerdekaan  Republik Indonesia ke-71. Menyambut hari kemerdekaan tersebut, Miko Mall memberikan tanda cinta kepada customer setianya dengan menyelenggarakan event-event dengan nuansa kemenangan dan sportivitas Merah Putih.

”Kita banyak memberikan warna merah Putioh di sejumlah event-nya. Misalnya meet and greet bersama pemain film Bangkit yang dilaksanakan pada 1 Agustus lalu. Event ini merupakan bentuk apresiasi penonton terhadap film Bangkit yang bertemakan kepahlawanan. Kami menggelar jumpa fans dari pemain film ini seperti Vino G. Bastian, Putri Ayudia, Ernest Samudra dan Khiva Iskak untuk menghibur customer di CGV Cinemas Miko Mall,” kata Jajang, salah satu personel Marcom Miko Mall.

Selain itu, lanjutnya, Miko Mall juga jadi tempat family gathering komunitas mobil Datsun Chapter Bandung pada Minggu (7/8). Event kerjasama Miko Mall dengan komunitas pemilik mobil Datsun Go Indonesia Chapter Bandung. ”Para pemilkik mobil Datsun ini menggelarnya dalam rangka Halal Bihalal antara internal maupun eksternal komunitas juga dalam rangka milangkala (ulang tahun) yang ke-1 dari komunitas ini,” tambahnya

Selain itu, di Miko Mall juga dimerihakan oleh Bazaar Gramedia. Di mana didalamnya terdapat aktivitas menarik yang perlu diikuti seperti Fun Learning Activities With Gramedia (workshop kolase, mewarnai tas go green dan menggambar), Independence Day Competition, Traditional Fashion Show Competition, Agustus Seru!, Golden Treasure (berburu harta karun bersama Gramedia)  dan Zumba Party with Gramedia.

”Event seru tersebut dapat diikuti pada hari Sabtu 13 Agustus dan Minggu 14 dan 28 Agustus 2016. Hadiah uang tunai, piala, piagam, voucher Gramedia, aneka gift dan doorprize telah menanti bagi pemenang di event ini,” ungka Jajang.

Selain itu ada, acara Back to 90’s Part 2,  donor darah, pasanggiri tari jaipong dan fun zumba, matematika mental aritmetika dan lomba mewarnai gambar serta ramc music school performance. (gun/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan