oleh

Mengejutkan..Perjuangan Leicester Raih Gelar Bisa Terganjal Karena Doping

”Hal ini tergantung pemakaiannya,” tutur Bonar. ”Yang coba aku lakukan adalah aku membuat resep secara seksama dan mempertahankan performa klienku agar selalu optimal,” tambahnya.

Pernyataan itu jelas memantik reaksi dari berbagai pihak. Badan Anti-Doping Inggris atau UKAD langsung memberikan pernyataan resmi bahwa mereka memang mengawasi Bonar.

Itu setelah dalam investigasi terhadap seorang atlet yang ditengarai menggunakan doping pada Mei 2014, atlet tersebut mengakui bahwa Bonar memberikan semacam penanganan melalui obat-obatan kepada 100 nama, dengan 69 diantaranya pelaku olahraga.

Namun, UKAD mengaku tidak memiliki wewenang untuk menangkap seorang dokter. Karena itu, mereka pun merekomendasikan Dewan Dokter Umum (GMC) untuk menyelidiki kebenaran berita tersebut.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) pun langsung menyatakan bahwa mereka mempersilahkan UKAD untuk menggelar pemeriksaan kepada pemain yang disebut-sebut masuk kedalam laporan Bonar.

”Ini jelas tuduhan serius,” demikian pernyataan FA seperti dilansir Daily Mail. ”Karena itu, kami mendesak UKAD untuk segera menggelar investigasi terhadap laporan Sunday Times,” tambah FA.

Sementara dari pihak klub yang langsung disinggung dalam laporan tersebut, mereka jelas membantah omongan dokter yang juga menangani tim kriket, atletik, serta tenis itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.