Mediasi Gagal, Sheila Marcia Akan Gugat Cerai

bandungekspres.co.id, JAKARTA – Keputusan Sheila Marcia, 26, untuk menggugat cerai suaminya, Kiki Mirano, sudah bulat. Terlebih mediasi sebelumnya gagal dilakukan. Senin (16/5) kuasa hukum Sheila Marcia mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Tangerang. Sheila tidak hadir karena sakit.

Ada tiga kuasa hukum bintang film Ekskul itu yang mendatangi PN Tangerang. Mereka adalah Micky Tan Lee, Gilbert Marciano, dan Fajar. Micky menjelaskan, kedatangan mereka bersangkutan dengan pengajuan gugatan cerai oleh ibu tiga anak itu. ”Kita belum memasukkan berkas, masih meninjau lokasi,” ujarnya kemarin.

Selain itu, Sheila masih menunggu satu alat bukti lagi sebelum resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Kiki. Alat bukti tersebut, kata Micky, merupakan rekomendasi dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). ”Jelasnya rekam medis,” tambahnya.

Kondisi Sheila, menurut lawyer yang pernah bermain dalam sinetron Inikah Rasanya Gilbert Marciano, masih trauma terhadap suaminya. Akibatnya, kliennya itu masih belum ingin bertemu Kiki. ”Kalau nanti dipanggil Komnas PA, dia bilang diusahakan datang,” kata Gilbert.

Komnas PA digunakan untuk tetap melindungi hak asuh anak. Pihaknya mengungkapkan akan mengusahakan hak asuh anak-anak nantinya agar jatuh pada Sheila.

Sebagaimana diberitakan, setelah menikah dengan Kiki, Sheila dan tiga anaknya tinggal di Jogjakarta. Artis asal Bali itu memiliki usaha studio tato dan sulam alis untuk menghidupi keluarga. Namun, akhir Maret lalu terungkap bahwa rumah tangganya sedang bermasalah. Dia pisah rumah dengan suaminya tersebut. Sheila membawa ketiga anaknya untuk tinggal di Bali. (glo/c15/jan/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan