Maung Ikat Sponsor Berdurasi Panjang

bandungekspres.co.id – PELATIH Persib Bandung, Dejan Antonic, bersyukur tim Maung Bandung bisa menjalin kerjasama dengan sponsor berdurasi cukup panjang yakni tiga tahun. Salah satu sponsor yang menjalin kerjasama dengan Persib yakni, PT Rhino Indonesia Sukses, perusahan yang bergerak di bidang industri kreatif Digital Printing. Sablon yang ada jersey Persib seluruhnya akan diproduksi Rhino dengan kualitas terbaik.

”Saya senang sekali kalau kita dapat Sponsor sepeti Rhino, saya senang bisa kerja sama tiga tahun, penting sekali buat tim besar seperti Persib,” kata Dejan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (27/4).

Dejan menambahkan, dengan hadirnya sponsor maka hal itu akan berdampak positif bagi kedua belah pihak yang menjalin kerjasama.  ”Of course suskes tim akan bagus juga untuk Rhino juga,” ucapnya.

Sementara Hendry, Direktur Company PT Rhino Indonesia Sukses mengatakan, meski kerja sama dengan Persib merupakan yang pertama, namun pihaknya tidak merasa ragu untuk bekerja sama dengan durasi cukup lama.

Pasalnya, Persib sendiri merupakan tim besar di Indonesia yang memiliki supporter yang sangat loyal, selain itu Rhino menggunakan bahan yang berkualitas untuk sablon di jersey Persib dengan bahan Polyflex mulai dari nomor seri di jersey hingga nomor punggung.

”Alasannya siapa sih yang gak mau jadi sonsor Persib, tim yang profesional, terbaik di Indonesia dengan dukungan bobotoh terbesar di Indonesia, Rheno kenapa support Persib,” jelasnya..

”Kita ingin tujukkan kita banyak pakai bahan yang terbaik, jadi bahan terbaik tersebut dipakai tim terbaik,” ungkapnya. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan