Maung Bandung Berjaya

Bek kiri Persib, Tony Sucipto menuturkan, bermain di kandang menjadi keuntungan lagi untuk timnya. Dia berharap dukungan bobotoh pada semifinal bisa lebih besar lagi. ’’Sesuai harapan kami bisa main di kandang lagi. Dan kami ingin atmosfer bobotoh lagi seperti ini menjadi tenaga buat kami,’’ ucap Tony usai laga.

Tony berharap yang terbaik pada babak selanjutnya. Menurutnya, perbaikan dan evaluasi masih perlu dilakukan agar penampilan tim terus semakin meningkat. Tak dimungkiri jika masih banyak hal yang perlu diperbaiki di tubuh tim mengingat persiapan hanya satu bulan.

Asisten Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan kehabisan kata-kata saat menggambarkan kekalahan timnya dari Persib. Kekalahan tersebut mengubur ambisi timnya bermain di Stadion Jakabaring. ’’Anak-anak sudah cukup main maksimal. Di babak kedua, tim menguasai permainan tapi kemenangan tak berpihak kepada kami,’’ ungkapnya dalam jumpa pers usai laga.

Dirinya mengakui, pada laga kemarin, Persib sukses memainkan stategi melalui serangan balik. Apalagi saat para pemain belakang sudah maju ke depan, selalu dimanfaatkan penetrasi ke area pertahanan timnya. ’’Harus diakui Persib efektif dalam serangan balik. Itu jadi sebab kekalahan tim kami,’’ akunya. (bbs/asp/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan