Maudy Ayunda Disuruh Fans Jadi Menteri

Aktris sekaligus musisi Maudy Ayunda baru saja menyelesaikan studi di University of Oxford, Inggris. ”Seneng, lega banget. Saat ujian, sempat stres sih,” ungkapnya ketika bertandang ke Redaksi Jawa Pos Surabaya sebelum menjadi bintang tamu launching halaman Zetizen pada Selasa (19/7).

Perempuan kelahiran 16 Desember 1994 tersebut menjelaskan, dirinya hanya rehat sejenak dari perkuliahan. Masa itu bakal dimanfaatkan untuk melakukan berbagai hal. Salah satunya, melakukan magang. Setelah itu, dia melakukan persiapan ke jenjang pendidikan master.

”Selain kembali ke entertainment, saya bakal ambil magang. Soalnya, kampus incaran mensyaratkan pengalaman magang di daftar requirements,” tutur pelantun Perahu Kertas itu.

Meski demikian, Maudy menolak menyebutkan universitas yang diinginkannya tersebut. ”Nanti aja kalau sudah diumumkan. Pasti dikasih tahu kok,” imbuhnya.

Pemilik album Moments itu mengungkapkan, 2016 merupakan tahun penuh berkah. Selain lulus, Maudy mendapat kesempatan menjadi ambassador produk kecantikan. Dia juga merilis Maudyvation, koleksi stationery.

Dia juga punya kisah terkait ambisinya mengejar studi. Banyak Maudears -sebutan fans Maudy- yang justru mendorongnya meninggalkan dunia akting dan menyanyi. ”Banyak yang bilang, udah, lu jadi menteri aja. Nggak usah nyanyi,” tutur Maudy. (fam/c23/ayi/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan