Masuk Nominasi World Halal Tourism Awards

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Sebanyak 12 destinasi wisata di Indonesia berhasil masuk nominasi World Halal Tourism Awards. Salah satunya, The Trans Luxury Hotel Bandung yang beralamat di Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung.

World Halal Tourism Awards merupakan ajang penghargaan tertinggi untuk pariwisata halal dengan proses penyaringan nominasi yang sangat ketat. Tahun ini, dari ratusan pendaftar, Indonesia berhasil mewakilkan 12 kandidat untuk 12 nominasi. Di antaranya Garuda Indonesia untuk World’s Best Airline for Halal Travellers, Lombok untuk World’s Best Halal Honeymoon Destination, The Trans Luxury Hotel Bandung untuk World’s Most Luxurious Family Friendly Hotel dan masih banyak lagi.

General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung Farid Patria mengatakan, hotel ini akan bersaing dengan hotel-hotel mewah lainnya seperti Burj Al Arab di Dubai, Corinthia di London, Atlantis The Palm di Dubai, Grand Millenium Muscat di Oman dan lain-lain.

”Tentu saja dengan mengikuti ajang ini juga merupakan motivasi untuk kami, agar terus memberikan pelayanan dan fasilitas yang berkelas kepada seluruh tamu khususnya wisawatan muslim,” kata Farid belum lama ini.

Ajang bergengsi yang menentukan pemenangnya lewat cara voting ini membuat The Trans Luxury Hotel Bandung tengah gencar mencari dukungan guna memenangkan ajang tersebut. Hingga saat ini, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan pemerintah provinsi Jawa Barat dan tentunya pemerintah Kota Bandung untuk bantu voting.

”Murni berdasarkan voting, untuk itu khususnya bagi warga Jawa Barat dimohon untuk memberikan dukungannya dengan cara mengunjungi www.itwabudhabi.com untuk mendukung The Trans Luxury Hotel dalam ajang bergengsi tersebut,” jelasnya.

Dengan mengikuti World Halal Tourism Awards 2016 ini, kata dia, The Trans Luxury Hotel Bandung juga memiliki kesempatan mempromosikan potensi pariwisata halal khususnya di Jawa Barat kepada seluruh dunia berikut juga dengan seluruh nominator lainnya di Indonesia. (bbs/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan