Marvel Rilis Trailer Terbaru X-Men

Kamis malam (17/3) trailer terbaru X-Men: Apocalypse dirilis. Masih sama dengan trailer sebelumnya yang dirilis Desember lalu, adegan pertarungan para mutan binaan Professor X (James McAvoy) dan Apocalypse (Oscar Isaac) semakin terlihat sengit.

Dalam cuplikan film terbaru, para mutan binaan Professor X dan Mystique (Jennifer Lawrence) melakukan perlawanan. Bukannya bergabung dengan Magneto seperti di tiga film pertama franchise X-Men, Mystique kali ini memimpin skuad mutan Professor X melawan Apocalypse.

Mystique mengambil alih kepemimpinan X-Men dari sekolah mutan Professor X. ’’Bersiaplah untuk perang. Kalian bukan lagi para murid, kalian adalah X-Men,” ucap Mystique di markas X-Men.

Tim X-Men seperti Cyclops, Jean Grey, dan Beast terlibat pertarungan dengan Horsemen of Apocalypse, empat mutan kaki-tangan Apocalypse.

Apocalypse digambarkan sebagai musuh utama yang begitu kuat. ”Dia layaknya sesosok dewa. Saat ini dia akan bangkit lagi untuk menguasai dunia,” ujar Moira MacTaggert (Rose Byrne), agen CIA kolega Professor X.

Sutradara Bryan Singer kepada Slash Film menggambarkan bengisnya Apocalypse. ”Dia tidak membedakan mana mutan mana manusia. Dia hanya tertarik pada bumi dan ingin menguasainya, menjadi yang terkuat,” katanya. Itu, lanjut Singer, berhubungan dengan mutantism kuno atau asal usul negara mutan.

Itu memang menjadi peran yang sangat bertolak belakang buat Oscar Isaac. Di film Star Wars: The Force Awakens, Isaac memerankan tokoh Poe Dameron, pilot X-wing fighter kepercayaan Princess Leia. Sebaliknya, di X-Men, dia jodoh antagonis. ”Terkadang sangat fun ketika kita tampil di ’tempat lain’. Maksudnya, mengambil peran yang benar-benar berbeda. Dan di X-Men, saya benar-benar merasa fun,” kata Isaac.

Di film tersebut, sejumlah karakter baru muncul. Misalnya, Psylocke (Olivia Munn), salah satu anak buah Apocalypse. Ada juga superhero yang sudah dikenal lewat kemunculannya dalam Avengers: Age of Ultron, yakni Quicksilver (Evan Peters). X-Men: Apocalypse akan rilis pada 27 Mei. (E!/Daily Mail/len/c10/jan/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan