oleh

Marshanda Tetap Merasa Seorang Seniman

Yang pasti, penampilan terbaru Caca di depan publik setelah sempat lama vakum di dunia hiburan tersebut seakan menunjukan, bahwa perempuan kelahirahan, Jakarta, 10 Agustus 1989 kangen dengan aktivitasnya lamanya.

Dan, itu pun ditegaskan Caca, lewat tulisan diakun instagramnya @marshanda99 yang diunggah sehari setelah penampilannya itu.

”Saya masih, dan akan selalu cinta saya sebagai seniman. Walaupun sekarang saya lagi ’istirahat’ dari dunia hiburan indonesia, ini cuman bersifat sementara,” tulisnya.

Untuk membangun komunikasi dengan penggemarnya. Pemain sinetron Kisah Sedih Dihari Minggu ini menyapa mereka lewat beragam kegiatan yang diunggah lewat beragam akun media sosial yang dimilikinya. ”Untuk sekarang Caca akan ‘ada’ lewat postingan foto dan tulisan-tulisan yang saya share lewat instagram, twitter, tumblr, dan FB milik saya,” tulisnya.

Walaupun bentuknya beda. Caca meyakini ini merupakan langkah awal untuk memulai karirnya kembali. ”Walaupun jarang kelihatan di TV, kamu akan selalu bisa ngerasaain nafas dan kehadiran aku bersama kamu,” ungkap Caca lewat akun instagramnya itu. (ash/fik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.