Manchester City vs PSG, Ambisi Putus Rekor Buruk

Bugarnya trio Ibra, Cavani, dan Di Maria itu menjadi mimpi buruk bagi City karena mereka masih belum mendapat kepastian akan turunnya kapten sekaligus bek tengah Vincent Kompany yang sudah absen sejak mereka menang dari Dynamo Kiev di leg kedua 16 Besar (15/3).

Hanya, tactician City, Manuel Pellegrini bisa bernafas dengan sangat lega. Sebab, dia tidak kehilangan bomber Sergio Aguero yang mendapat benturan di kakinya.

Selain itu, winger Samir Nasri pun telah kembali, bahkan mencetak gol ketika City mengalahkan West Bromwich Albion Sabtu kemarin.

Lebih lanjut, Pellegrini mengatakan bahwa dia sangat percaya pasukannya bisa melangkah ke babak empat besar.

”Mengapa tidak? Kami sudah menerima banyak kritik yang mengatakan kami tidak tahu bermain di Eropa. Namun, lihatlah sekarang,” koarnya sebagaimana dilansir Four Four Two.

Terpisah, Blanc dihadapkan pada persoalan pelik dengan patah hidung dari kiper Kevin Trapp, pasca berbenturan dengan bek Layvin Kurzawa kala menang dari Guingamp.

”Dia sudah ditangani dengan baik. Dan tim medis tidak terlalu khawatir dengan cedera itu. Jadi, aku yakin dia pasti bisa turun,” katanya sebagaimana diberitakan Canal Plus.

Dia pun mengatakan skuadnya sudah mendapatkan mindset yang mereka butuhkan dari kemenangan atas Guingamp. ”Performa para pemain muda mengagumkan. Ini yang kami butuhkan untuk bersiap menghadapi City,” lanjutnya. (apu/vil)

Tinggalkan Balasan