Maia Estianty Dititipi Anak Angie

MAIA Estianty prihatin melihat sahabatnya Angelina Sondakh, yang bertubi-tubi diberikan cobaan oleh Allah. Belum tuntas ditahan di Rutan Pondok Bambu, Anggie harus pasrah saat kekasihnya Brotoseno diduga terlibat kasus.

Sebab, kepada Brotoseno dia menitipkan putra sematawayangnya itu selama dia berada di dalam penjara. Lalu bagaimana nasib Keanu?

Perempuan yang kini berhijab ini mengatakan dirinya tak khawatir dengan nasib jagoan kecilnya itu. Anggie yakin banyak yang sayang kepada Keanu. Anggie bahkan menitipkan Keanu kepada Maia. ’’Masalah Keanu, Insya Allah banyak yang sayang. Anggie juga titip ke Maia tentang Keanu, dan Allah pasti jaga Keanu,’’ ungkap Maia dalam Instagram miliknya.

Mantan istri Ahmad Dhani ini lantas memberi semangat kepada Anggie. ’’Selalu kuat ya Anggie dan Mas Bro (Brotoseno-red),’’ tulis Maia.

Usai menyambangi Rutan Pondok Bambu, tempat Anggie ditahan, ibu tiga anak ini dibuat terharu. Hal ini terkait perkataan Anggie yang menanggapi kasus Brotoseno. Kepada Maia, Anggie mengatakan apa yang dialami Brotoseno karena Allah sayang dengan kekasihnya itu. Anggie yakin apa yang dialami Brotoseno akan membawa kebaikan.

’’Allah lagi sayang banget sama Anggie, Allah juga sayang dengan Mas Broto, kejadian yang menimpa Brotoseno pasti akan membawa kebaikan. Anggie melihat semuanya dengan iman, karena kalau pakai akal logika Anggie tidak akan sanggup,’’ tulis Maia mengutip perkataan Anggie.

Mantan politikus Partai Demokrat itu berharap peristiwa itu bisa menjadikan Brotoseno semakin dekat dengan Allah. ’’Jadi biarlah kejadian ini membuat Mas Bro (Brotoseno-red) lebih dekat dengan Allah, lebih rajin ibadahnya, lebih rajin ngajinya. Dan Anggie dalam tiap sujudnya berdoa buat mas Bro agar yakin degan kebesaran Allah,’’ imbuh Maia dalam akun Instagram miliknya. (chi/jpnn/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan