Macan Kemayoran Tak Mood

bandungekspres.co.id, SURABAYA – Bhayangkara Surabaya United ingin melanjutkan tren kemenangan yang sudah diraih dalam empat laga beruntun, termasuk saat bertandang ke luar Jawa. Kembali ke kandang menghadapi Persija, Evan Dimas dan kawan-kawan tentunya tidak ingin menuai kekalahan.

Dijadwalkan, Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 antara tuan rumah Bhayangkara Surabaya United kontra Persija Jakarta akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, hari ini (30/7). Live SCTV mulai pukul 18.30.

”Dari 27 pemain siap semua, cuma satu pemain cedera, jadi ada 26 pemain yang bakal dipilih untuk masuk line up besok. Tren positif dari Kalimantan ke Makassar semoga berlanjut di Sidoarjo saat melawan Persija besok (hari ini, Red),” ujar pelatih Bhayangkara Surabaya United, Ibnu Grahan.

Dia mengatakan, akan berusaha maksimal untuk tiga poin. Itu mengacu pada tren bagus belakangan ini. ”Pasti ingin menang saat melawan Persija, dan manajemen berharap kembali diteruskan tren positifnya,” lanjutnya.

Persija sendiri sedang dalam kondisi kurang menyenangkan akibat hasil buruk di laga sebelumnya kontra Madura United. Meskipun begitu Paulo Camargo selaku pelatih tim Macan Kemayoran tetap optimistis bisa berbuat banyak di kandang Bhayangkara Surabaya United nanti.

”Saya sangat senang datang ke sini dan baru pertama kalinya. Seluruh pemain sudah siap dan semua pemain saya sudah tahu kemampuan pemain Bhayangkara Surabaya United terutama defendernya, Otavio Dutra,” kata Paulo Camargo.

“Saya akan memainkan beberapa pemain muda dengan di tandemkan pemain senior di samping beberapa pemain akan absen di pertandingan besok. Dan tim kami memang sedang mengalami penurunan untuk itu kami terus melakukan evaluasi,” imbuhnya. (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan