Liverpool vs Tottenham Hotspur, Pantang Ulang Hasil Imbang

Yakni Christian Benteke (lutut), dan Roberto Firmino (hamstring). Absennya Firmino jelas begitu merugikan.

Sebab, penyerang timnas Brasil itu merupakan top scorer Liverpool di Premier League dengan torehan delapan gol. Sementara Divock Origi, meski sudah kembali berlatih pasca bermasalah dengan pahanya. Namun, bomber timnas Belgia berusia 20 tahun itu diragukan untuk bisa turun.

Karena itu, Klopp pun bakal mengandalkan Daniel Sturridge sebagai targetman ditopang oleh Philippe Coutinho, Adam Lallana, dan James Milner. ”Aku tidak bisa mengenang kembali momen manis pada pertemuan pertama. Ini bakal menjadi laga yang keras karena kami sama-sama mengincar hasil positif,” tutur eks der trainer Borussia Dortmund tersebut.

Terpisah, bagi Spurs, kemenangan ini juga membuat mereka bisa terus bersaing dalam perebutan gelar Premier League. Sebab, mereka bakal memangkas gap menjadi dua poin dengan Leicester City yang berada di puncak klasemen. ”Kami berada di posisi yang sangat bagus. Jadi, kami perlu berjuang terus hingga akhir musim,” kata arsitek Spurs, Mauricio Pochettino, seperti dilansir Sky Sports.

Harry Kane berada dalam peak performance setelah mencetak satu gol ke gawang Jerman pada partai uji coba (26/3). (apu/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan