oleh

Liverpool v Borussia Dortmund, Tak Keder Atmosfer Anfield   

Di sisi lain, gelandang Liverpool James Milner berharap atmosfer Anfield bakal mempermudah langkah mereka menuju semifinal. ’’Banyak pemain yang ingin bermain dalam pertandingan besar. Itulah yang akan terjadi di Anfield,’’ katanya.

Milner menyebut sorakan fans bakal menjadi tekanan. Bukan hanya untuk tim tamu, melainkan juga para pemain Liverpool sendiri. Hal itulah yang harus diwaspadai. ’’Kami harus benar-benar siap menghadapi apa pun yang akan terjadi. Bahkan jika hal terburuk terjadi dan lawan mencetak gol. Para fans bisa membuat kami kembali ke pertandingan,’’ ujar eks pemain Manchester City itu.

The Reds –julukan Liverpool– hampir pasti kehilangan kapten Jordan Henderson. Pemain kunci di lini tengah Liverpool itu mengalami cedera ligamen lutut kiri pada laga pertama di kandang Dortmund pekan lalu. Tanpa Henderson, ban kapten Liverpool bakal melingkar di lengan Milner.

Pelatih Juergen Klopp yakin timnya bakal tampil lebih baik daripada saat tandang ke kandang Dortmund. ’’Banyak yang mengira kami akan kalah 2-0, 3-0, atau 4-0. Tapi, kami berhasil mendapatkan momen. Apa yang kami lakukan saat mencetak gol sungguh brilian,’’ kata mantan pelatih Dortmund itu. (apu/c19/ca/vil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.