Liverpool Mimpi jadi Juara Premier League

bandungekspres.co.id – KIPER Liverpool, Loris Karius, mengungkapkan pendapatnya soal calon-calon juara Premier League musim ini.

Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Arsenal bisa dianggap sebagai tim paling konsisten saat ini. Tapi, terpeleset sedikit saja bisa mengubah keadaan.

Karius menyebut empat tim di atas sebagai calon juara, tapi sama sekali tak membahas Manchester United dan Tottenham Hotspur.

”Chelsea, Man City, Arsenal, dan kami adalah calon juara Premier League. Empat tim yang akan berduel hingga akhir nanti,” jelasnya kepada Kicker.

Meski demikian dia juga mengakui banyak pengamat yang menyebutkan jika Man City lebih bepeluang.  ”Banyak yang menganggap Man City adalah favorit karena ada Guardiola. Tapi, Chelsea berada dalam performa brutal di beberapa laga terakhir dan sangat mengerikan,” tambah dia.

Karius menganggap laga-laga antar tim papan atas akan sangat menentukan nantinya. Dia pun tak mau terlalu jemawa akan Liverpool. ”Itu menjadi mimpi kami, tapi musim masih panjang. Lagipula memenangi liga bukan target utama tim,” ungkapnya.

”Karena jika itu adalah targetnya, finis peringkat dua akan sangat mengecewakan. Target kami tetap bermain di Champions League musim depan,” tutup dia.

Karius berhasil menjadi kiper utama Liverpool di musim perdananya. Dia memaksa Simon Mignolet untuk duduk di bangku cadangan. (rap/jpg/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan