Lepas Kangen, Djanur Sempatkan Diri Nonton Ujicoba Persib Kontra Cilegon

bandungekspres.co.id – Mantan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyempatkan menonton laga uji coba Persib Bandung kontra Cilegon United di Football Plus Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (20/4/2016).

Pelatih karib disapa Djanur ini terlihat fokus menyaksikan jalannya laga. Beliau mengaku hanya melepas rindu dengan permainan mantan anak asuhnya.

Diketahui, kedatangannya ke Indonesia yaitu untuk mengurus Visa sebagai syarat kepelatihannya bersama Akademi Inter Milan, Itali.

Djanur ogah mengkomentari permainan Maung Bandung, semasa kepemimpinan Dejan Antonic. ”Bukan kapasitas saya untuk menilai mengomentari. Hanya melepas rindu dengan permainan Persib saya ingin lihat dan mengisi kekosongan,” ujar Djanur.

Dalam waktu dekat, Djanur akan kembali ke Itali untuk kembali merapat bersama Akademi Inter Milan. Karena itu, di sela waktu kosong ini, Djanur memanfaatkannya dengan meninjau mantan skuatnya.

”Saya hanya mengisi kekosongan beberapa hari di Bandung tidak ada aktivitas kegiatan. Jangan mengomentari ini lah, ini hiburan saja,” pungkasnya. (ryt/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan