Lagu-Lagu Terbaik Raisa

bandungekspres.co.id – Raisa, 25, merilis album ketiga pada 27 April mendatang. Album baru yang 80 persen lagunya ditulis sendiri oleh penyanyi cantik tersebut. Buat pemanasan, pada Senin (7/3) pelantun Jatuh Hati itu merilis album The Best of Raisa. Isinya tentu saja lagu-lagu hit Raisa dari dua album terdahulu. Meski dirilisnya sudah lama, lagu-lagu tersebut masih sering di-request di radio-radio.
Karena merasa kurang menarik kalau hanya ”mengumpulkan” lagu-lagu hit dari dua album, lalu dijadikan satu, Raisa lantas menambah tiga lagu yang direkam secara live recording. ”Aransemen musiknya berbeda dan fresh,” ujarnya. Ketiga lagu yang dimaksud adalah Terjebak Nostalgia, Could It Be, dan Teka-teki. ”Live recording itu seru banget. Lagu Teka-teki juga lebih riang, lebih hiphop, nggak kayak dulu,” lanjutnya.
Album terbaik itulah yang menjadi jembatan menuju album ketiga nanti. Seperti apa sih album ketiga Raisa nanti? Kekasih Keenan Pearce tersebut menuturkan bahwa musiknya bakal lebih simpel dan tidak banyak instrumen. ”Lebih dark,” terang Raisa.
Ada sebelas lagu di album tersebut. Sembilan lagu di antaranya ditulis sendiri oleh Raisa. Tetapi, penyanyi kelahiran Jakarta itu belum mau mengungkapkan judul untuk albumnya tersebut. Pokoknya, lanjut dia, album ketiga nanti menggambarkan sosoknya yang jauh lebih dewasa. ”Dulu Raisa yang 19 tahun menulisnya gimana. Sekarang sudah umur segini beda lagi nulisnya,” katanya. (dod/c14/jan/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan