Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi

bandungekspres.co.id – PT Mahligai Puteri Berlian menggandeng PT Krama Yudha Berlian dan Adira Area Bandung, menggelar acara ’Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi’ dengan tema ‘Investasi Usaha yang Terpercaya’, di Fave Hotel Hypersquare, Selasa (17/5) malam.

Area Kordinator Jawa Barat PT Krama Yudha Tiga Berlian Abdul Rauf mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang biasa diadakan, selain untuk menambah rasa kekeluargaan antara konsumen dan PT Krama Yudha Tiga Berlian maupun PT Mahligai Putri Berlian. Kegiatan ini sebagai bentuk sumbangsih PT Krama Yudha Tiga Berlian terhadap konsumen yang sudah mempercayakan menggunakan produk Mitsubishi. ’’Ini memang agenda rutin yang biasa diadakan setiap tahunnya, dan akan menjadi agenda rutin ke depan,’’ katanya kepada Bandung Ekspres seusai kegiatan.

Rauf memaparkan, program penjualan dan purna jual ini bertujuan memperkuat brand image kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di kalangan pengusaha, khususnya di Kota Bandung. Di malam ini juga, konsumen yang membuat SPK baik jenis COLT T120SS maupun L300 akan mendapatkan berbagai bonus serta akan ada potongan DP sebesar Rp 4,5 juta yang dipersembahkan oleh PT Adira Finance. “Dengan adanya program ini diharapkan kepuasan konsumen akan meningkat,’’ paparnya.

Pada kesempatan sama, Direktur PT Mahligai Putri Berlian Agus Martanto menjelaskan, penjualan Mitsubishi khsusunya untuk jenis T120SS dan L300 sangat tinggi sekali yang sudah terjual dengan rincian  untuk T120 SS dalam waktu satu bulan bisa terjual sebanyak 800 unit. Dan untuk L300 sebanyak 200 unit setiap bulannya. ’’Penjualan untuk Jabar sekitar 35 persen dari seluruh wilayah Indonesia,’’jelasnya.

Agus berharap, ke depan dihrapkan para konsumen Mitsubishi merasakan kepuasan. Dan khususnya di Jabar bisa menggerakkan perekonomian di Jawa Barat. ’’Saya ucapkan terima kasih padsa konsumen yang sudah percaya dan menggunakan Mitsubishi,’’ pungkasnya. (dn/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan