Kopi Jadi Mood Booster Yuanita Christiani

 

bandungekspres.co.id – Banyak alasan bagi seseorang untuk menjadi pencinta kopi. Namun, presenter Yuanita Christiani awalnya justru tidak ”bersahabat” dengan kopi. ”Dulu, setiap minum kopi, lambung rasanya kayak mau pecah,” ceritanya. Tapi, pemilik sapaan Nita itu telanjur terpikat dengan aroma kopi.

Yuanita Christiani
Yuanita Christiani

Apalagi, kesibukan syuting yang sering memakan waktu sampai subuh membuat dia memerlukan energi tambahan supaya tetap melek. ”Saya paksain coba minum kopi sedikit demi sedikit,” ujarnya.

Menurut sahabat pesinetron Sandra Dewi itu, kopi jadi mood booster ampuh saat badan sudah merasa lelah seharian bekerja. ”Entah sugesti atau enggak, saat kreativitas lagi mandek, begitu minum kopi, ide-ide mendadak muncul,” tutur Nita.

Sekitar dua tahun terakhir, perempuan yang menjadi juri di program Asal yang tayang di Trans 7 itu terbiasa dengan kopi. Hampir setiap hari dia mengonsumsi kopi dengan tambahan susu. ”Kalau kopi hitam, apalagi espresso, belum kuat,” ucapnya, lantas tertawa. Saking sukanya dengan kopi, Nita menyertakan kopi dalam perayaan ultahnya pada 14 April lalu sebagai suvenir untuk para tamu.

Meski Nita jatuh hati dengan aroma minuman kopi, namun untuk pengharum ruangan atau produk yang dipakai di tubuh seperti body lotion, bukan aroma kopi yang jadi pilihan. Dia lebih suka aroma yang segar atau wangi bunga. (nor/c10/agm/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan