Konsentrasi di Kandang Lawan

bandungekspres.co.id – PENYERANG Persib, Tantan meminta timnya supaya lebih waspada ketika melawat ke kandang Sriwijaya akhir pekan ini. Karena menurutnya tim asuhan Widodo Cahyono Putro akan tampil sporadis untuk mengurung lini pertahanan Persib. Tampil di depan suporternya sendiri diprediksi akan membuat motivasi Laskar Wong Kito makin berlipat. Belum lagi kualitas penyerangnya yang dikenal cukup mematikan seperti Beto Goncalves.

Sriwijaya saat ini merupakan tim paling produktif dengan torehan 30 gol dari 18 penampilan selama TSC digulirkan. Korban paling anyar yang menjadi lumbung gol, Persiba Balikpapan pun pekan lalu dihajar 3-1 oleh Beto cs. Striker berpaspor Brasil itu menjadi aktor utama karena menjadi pencetak gol terbanyak di tim dengan 9 golnya. Sayang kompatriot Beto yang juga menjadi duetnya, Hilton Moreira mesti absen karena akumulasi kartu kuning.

”Putaran kedua kita lebih hati-hati konsentrasi dan stamina. Mereka main di kandang pasti jor-joran ingin dapat poin jadi berbahaya,” ungkap Tantan kepada wartawan belum lama ini.

Pemain yang pernah menjadi idola publik Sriwijaya pada musim 2013 lalu berharap timnya setidaknya mampu mencuri poin di Palembang. Karena menahan tim yang tajam di kandang sendiri merupakan tugas yang berat. Mental pemain Persib pun dipastikan bisa terangkat untuk mengarungi laga lainnya di sisa putaran kedua. Karena Persib butuh banyak poin guna memperbaiki posisi di klasemen.

”Kalau ini mudah-mudahan dapat poin di Sriwijaya, kalau dapat poin pasti jadi motivasi buat teman-teman dan saya juga,” tukasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan