Kondisi Membaik, Djanur Siapkan Kim Kontra Bali

bandungekspres.co.id – PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan Kim Jeffrey Kurniawan berpeluang bisa diturunkan saat laga tandang menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/9/2016) mendatang.

Saat ini kondisi luka dibagian pelipis yang dialami pemain keturunan Jerman tersebut sudah membaik. Seperti diketahui, Kim mengalami luka robek setelah berbenturan dengan bek Sriwijaya FC Achmad Jufriyanto.

”Sudah bisa dimainkan, gak apa-apa, cuma robek dikit saja. Gak sampai jait-jaitan,” jelas pelatih yang mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Sementara itu, pada laga menghadap Bali United, tim kebanggaan bobotoh tidak akan diperkuat Vladimir Vujovic. Dia izin pulang ke negaranya Monetengro karena ayahnya meninggal dunia. Selain Vujovic, Sergio van Dijk pun absen akibat terkena akumulasi kartu.

Sementara meski absen, Sergio ingin tetap mendukung serta memotivasi rekan-rekannya dalam latihan, supaya tim mendapatkan hasil memuaskan di Bali nanti. ”Tentu saya sedih habis dapat tiga kartu, tetapi saya tetap dukung tim di latihan karena harus persiapan untuk prmain lawan Bali. Butuh banyak motivasi setelah lawan Sriwijaya tidak boleh kalah lagi,” beber Sergio.

Pria berkepala pelontos itu pun mengungkapkan kepercayaannya kepada pemain lain. Menurutnya, banyak pemain berkualitas di tim yang bisa menggantikannya sebagai ujung tombak. Pelatih Jajang Nurjaman pun tengah mempersiapkan pemain winger untuk ditempatkan sebagai target man, seperti Samsul Arif, Tantan dan Atep.

”Tapi ada banyak pemain di tim Persib dengan kualitas bagus, saya percaya dengan teman-teman bisa dapat hasil bagus,” ungkapnya. (voc /asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan