Kim Rindu Bobotoh

PEMAIN tengah Persib, Kim Jeffrey Kurniawan tidak sabar menanti turnamen Bhayangkara. Selain hasratnya untuk tampil bersama tim, pada turnamen ini, Bandung ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah, dan dipastikan puluhan ribu bobotoh akan memadati stadion.

Tampil di hadapan ribuan bobotoh memang bukan kali pertama dirasakan Kim. Tapi, dukungan besar pada turnamen yang bertarget menjadi yang pertamanya, apalagi di kandang. ”Berbeda seperti kemarin (Bali Island Cup), saat kita lawan Bali United di Bandung, atmosfir penonton begitu banyak, kalau nanti pasti akan lebih banyak. Itu membuat semangat, lebih termotivasi kalau didukung sama ribuan suporter,” kata Kim.

Kim pun terus memantapkan persiapan diri untuk menghadapi turnamen yang digagas Polri ini. Kim berharap, pada turnamen nanti, dapat merasakan atmosfer dengan penampilan terbaiknya. Apalagi, memberikan kemenangan pada setiap laga dihadapan bobotoh.

”Nanti kita pasti fit 100 persen, pasti untuk saya sendiri bisa lebih baik lagi dan siap dimainkan. Ketika atmosfir penonton begitu banyak kita bisa kalahkan lawan. Makanya saya yakin bermain di Bandung kita bisa memenangkan setiap pertandingan mau siapa aja lawannya,” ungkap Kim. (pci/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan