Kerasnya Perjuangan Suli demi Sang Idola Lionel Messi

Yang namanya penggemar berat, apapun akan dilakukan demi mendapatkan kesempatan dekat dengan sang idola. Tanpa mempedulikan apakah semua itu didapatkan dengan cara yang bisa membahayakan nyawanya sendiri. Seperti itulah perjuangan salah seorang penggemar Lionel Messi dari Ceuta. Sebut saja Suli namanya.

—-

SEVEN C. Kata-kata itu tertulis besar-besar pada dinding belakang sebuah kapal pesiar berwarna putih itu. Bagi siapapun yang mengikuti berita-berita tentang aktivitas liburan Lionel Messi pasca kegagalan di Copa America Centenario pasti tahu, itu kapal pesiar yang dinaiki La Pulga – julukan Messi – untuk berlibur bersama keluarganya.

Sebab, beberapa foto liburan Messi di Ibiza sering menunjukkan tulisan tersebut. Tulisan itulah yang kemudian terlihat dari salah seorang fans berat Messi bernama Suli. Dilansir dari Daily Mail, Suli berasal dari Ceuta, sebuah kota kecil milik Spanyol yang ada di Afrika Utara. Letaknya tidak jauh dari lepas pantai Ibiza.

Kebetulan, siang itu (18/7) Suli sedang berlibur sendirian di Pantai Salines, Ibiza. Nah, seketika itulah Suli menyadari ada sebuah kapal pesiar dengan tulisan Seven C berada di tengah laut yang jarak darinya mencapai 1 kilometer. ’’Tanpa berpikir dua kali, saya langsung melompat dan berenang menuju ke kapal itu,’’ ucapnya, dikutip dari Mundo Deportivo.

Tanpa persiapan apapun, pria berusia 24 tahun tersebut berenang mendekati kapal pesiar Messi. Tidak ada perlengkapan apapun melekat di tubuhnya. Yang dia bawa hanya kantong platik. Kantong itu bukan untuk bantuannya bernafas, melainkan untuk menyimpan telepon seluler yang rencananya bakal dia pakai untuk berfoto bersama sang idola.

Suli yang diketahui pendukung Atletico Madrid itu tidak tahu apakah dia akan diterima Messi di kapal pesiar mewahnya atau malah diusir. Yang jelas, setelah berenang sejauh satu kilometer, Suli dapat menggapai bagian buritan kapal. Beberapa foto menunjukkan Suli ternyata bisa diterima dengan hangat di kapal tersebut.

Tidak ada bodyguard ataupun keluarga Messi yang menghalangi langkahnya naik ka atas kapal pesiar itu. Messi yang semula bersantai di atas dek pun langsung turun menyambut kedatangan “tamu tidak diundang” ini. Dengan ramahnya, attacking midfielder Barcelona itu pun menyalami Suli begitu berdiri di atas buritan kapal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan