Kental Aroma Balas Dendam

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto sudah melupakan hasil imbang melawan Sriwijaya FC di pertandingan perdana TSC-A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4) lalu.

Pemain asal Surabaya itu, menuturkan tim sudah mengevaluasi kekurangan dalam pertandingan tersebut. Di mana Persib yang menguasai jalannya pertandingan hanya bisa mencipatakan satu gol.

”Kita sudah evaluasi, kalau aku lihat karakter kita (Persib) tidak keluar pada babak pertama. Kita mengikuti tempo permainan Sriwijaya,” ujar Tony, kemarin (3/5).

Pertandingan lalu pun, kata Tony, memang terasa berat. Sebab, pertandingan pertama dalam sebuah kejuaraan pasti memiliki beban tersendiri. Apalagi skuad Maung Bandung menjadi tuan rumah.

”Pasti laga pertama memang laga berat, karena pertandingan pertama di kandang dengan lawan tim besar dan mereka menginginkan poin membalas kekalahan di Bhayangkara,” ujarnya.

Kendati begitu, pemilik nomor punggung 6 itu tetap bersyukur meski Persib hanya bermain imbang. Menurutnya, raihan satu angka tetap bisa menjadi modal Bandung untuk melanjutkan langkah di ISC-A.

”Kita bersyukur masih dapat poin satu , daripada kalah. Tensinya (pertandingan) enggak panas, tapi temponya itu yang lambat dan kita ikutin irama mereka, kalau atmosfer sama sih,” pungkasnya. (pra/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan