Kena Denda Rp10 Juta, Panpel Persib Mengaku Kecolongan

bandungekspres.co.id – Panitia Pelaksana (Panpel) Persib Bandung, Budi Bram Rachman, mengaku kecolongan karena adanya sinar laser dalam laga melawan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat (30/4). Pasalnya, karena insiden itu, Persib dikenai denda sebesar Rp10 juta.

Dalam laga Indonesia Soccer Championship (ISC), aturan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator memang lebih ketat. Sejauh ini sudah ada dua klub yang dikenai hukuman lantaran ulah suporter yakni Arema Cronus dan Persib.

“Surat sudah ada sebelum libur yakni Selasa (3/5). Jadi, kami terkena sanksi denda akibat laser yang diarahkan oknum Bobotoh kepada pemain Sriwijaya. Itu dari tribun barat (VIP) dan di tribun timur. Saya lihat di layar kaca dan lebih jelas,” beber Budhi seperti dikutip dariSimamaung.

Terkait kejadian itu, Panpel mengaku kecolongan. Budhi berjanji bakal lebih ketat pada laga selanjutnya dan bertindak tegas terhadap Bobotoh yang melanggar aturan.

“Kami kecolongan hal kecil. Kami akan lebih ketat ke depannya,” tambah dia.

Pada laga selanjutnya, Maung Bandung kembali menggelar laga di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu (14/5). Anak asuh Dejan Antonic tersebut akan menjamu Bali United. (ies/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan