Kemenangan Tim Putri SMP Trimulia Bukan Kebetulan

bandungekspres.co.id, CICENDO – Dukungan dari para pendukung tim basket putri SMPN 2 Ngamprah, Kabupaten Bandung melawan tim Putri SMP Trimulia Bandung. Menambah suasana pertandingan kedua tim tersebut semakin seru.

jrbl-logo-01Kejar mengejar skor antara kedua tim terus terjadi sehinga pertandingan semakin seru dan membuat para pendukung masing-masing tim berdebar.

Namun, di kuarter 4, nafas mengejar seakan sirna. Sebab, dewi fortuna lebih berpihak pada tim Putri SMP Trimulia Bandung. Tim Putri SMPN 2 Ngamprah tertinggal jauh dengan skor akhir 19-38 untuk kemenangan SMP Trimulia Bandung.

Pelatih tim putri SMP Trimulia Bandung Chika mengatakan, selama pertandingan memang sempat terjadi kejar-kejaran antara kedua tim, bahkan skor beda tipis hingga babak ke 3. Namun, berkat kekompakan dan kegigihan anak-anak didiknya, tim putri SMP Trimulia berhasil memenangkan pertandingan.

”Saya sempat kwatir juga karena saya lihat anak-anak sudah semakin capek. Tapi, berkat adanya dukungan dari suporter pendukung anak-anak kembali semangat dan memenangkan pertandingan,” katanya kepada Bandung Ekspres seusai pertandingan.

Chika menambahkan, dengan kemenangan ini, timnya akan kembali bermain ke putaran 4 besar. Untuk itu, agar anak-anak bisa lolos dan masuk final anak-anak anak harus bisa bermain lebih santai dan menjaga kekompakan selama pertandingan berlangsung.

”Saya harap anak-anak bisa bermain dengan tenang, dan bisa mengontrol kekuatan lawan. Dengan demikian mereka akan bisa menguasai pertandingan,” harap Chika.

Semantara itu, kapten tim Nicole berharap, kawan-kawannya bisa tetap menjaga komunikasi selama pertandingan. Seba, dengan komunikasi kita akan mengetahui masing-masing posisi dan apa yang diharapkan. ”Semoga kita bisa masuk final dan tim Putri sekolah kami bisa menjadi juara tahun ini,” harap Nicole.   (dn/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan