Kekalahan MU, Pastikan Leicester Berlaga di Liga Champions

bandungekspres.co.id – Manchester United menderita kekalahan memalukan di White Hart Lane, pekan ke-33 Premier League, Minggu (10/4/2016) malam WIB. MU dipermalukan 0-3 oleh Tottenham Hotspur. Kekalahan MU ini membuat poin Leicester dipastikan aman untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Tottenham vs MU berakhir imbang tanpa gol di babak pertama. Kran gol tuan rumah mulai terbuka pada menit 70 setelah Dele Alli memaksimalkan umpan matang Erickson.

Empat menit kemudian, Toby Alderweireld menggandakan keunggulan Tottenham setelah sundulannya memanfaatkan umpan tendangan bebas Lamela sukses memperdaya Davod De Gea. Lamela menyempurnakan kemenangan Tottenham berkat golnya pada menit 76 usai memaksimalkan crossing mendatar Danny Rose.

Hasil ini membuat Tottenham tetap menjaga persaingan menuju tangga juara. Jarak Harry Kane dkk dengan pemuncak klasemen sementara, Leicester City tetap tujuh poin. Namun Leicester sudah aman untuk berkompetisi di kasta tertinggi Eropa musim depan.
Sementara Manchester United tertahan di posisi lima dengan 53 poin, terpaut empat angka dari Manchester City di posisi 4, slot terakhir Liga Champions.(fat)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan