Kejar Peringkat Klasemen, Tony Sucipto Buru Tiga Poin

bandungekspres.co.id – TONY Sucipto akan memburu tiga poin dalam pertandingan melawan Persegres Gresik United pada pertandingan, Senin (27/6) malam ini. Kemenangan nanti, tentunya bisa menambah poin untuk Persib Bandung.

”Pastinya kita ingin melanjutkan tren positif kita untuk meraih kemenangan. Kita juga ingin menaikan peringkat kita di klasmen,” kata Tony ditemui di sebelum berangkat, kemarin (26/6).

Diketahui olehnya, Persib  saat ini menempati posisi delapan di klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Posisi tersebut, tak ada pilihan lain bagi timnya untuk bisa mencuri poin maksimal.

Diakui olehnya, setiap tim yang melawan Persib selalu memiliki semangat berlipat untuk mengalahkan. Dari keadaan itu, pihaknya merasa perlu mengantisipasi. ”Mereka pasti bakal berusaha meraih kemenangan,” ucapnya.

Kata dia, rivalnya kali ini juga memiliki materi pemain yang merata secara kualitas. Namun yang paling menonjol adalah kelincahan dari kedua sayapnya. Sebagai pemain yang kerap diplot sebagai bek kiri, Tony menilai partai away kali ini akan menguji timnya.

Selain itu, dukungan bobotoh akan menjadi asupan nutrisi semangat kepada timnya nanti. Selama ini setiap kali timnya melakoni laga tandang di wilayah Jawa Timur, kecuali di Malang, bobotoh selalu turut serta ada di Stadion. Tak terkecuali di Stadion Petrokimia Gresik nanti.

”Pastinya bobotoh bakal banyak yang datang seperti lawan BSU (Bhayangkara Surabaya United) pastinya kita akan mengharapkan dukungan positif dari mereka,” jelas dia. (Nit/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan