Kader Partai Ingin Perubahan, Masyarakat Cimahi Sudah Jenuh

bandungekspres.co.id,  CIMAHI – Gelora perubahan terus didengungkan kader-kader partai yang ada di kota Cimahi menjelang Pilwalkot 2017 nanti. Kebanyakan para kader ini menganggap bahwa Pemerintahan Kota Cimahi dunilai belum maksimal memberikan pelayanan untuk masyarakat.

Kader Partai Hanura yang juga tim penjaringan bakal balon (balon) Wali Kota Pilkada serentak 2017 DPC Partai Hanura Kota Cimahi, Suhadi mengatakan, sudah waktunya masyarakat Cimahi melakukan perubahan. Pasalnya, kepemimpinan saat ini dinilai belum berhasil.

”Saat Ini masyarakat kota Cimahi sudah jenuh dan menginginkan perubahan. Ada pepatah mengatakan siapa yang memilih Incumbent berarti dia tidak menginginkan perubahan,” kata Suhadi. ”Kita berharap di Pilkada 2017 nanti Hanura dan teman-koalisi bisa mewujudkan perubahan Cimahi yang lebih baik,” jelasnya.

Hal senada juga dikatakan Edi Karnadi Kader Demokrat dan juga Timses, Haji Hadad. Menurutnya, konsep Partai Hanura yang menginginkan perubahan sama tujuannya dengan partainya. ”Kalau konsep Hanura ingin mengajak perubahan, kami siap ikut bergabung,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cimahi kubu Endang Saefuloh mengaku partainya masih solid mendukung kepemimpinan Atty Suharti yang juga Wali Kota Cimahi saat ini. Bagi mereka, Pemkot Cimahi sudah berhasil memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Cimahi. ”Kami merasa bangga, karena Wali Kota Cimahi saat ini adalah kader terbaik PPP,” ungkapnya. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan