Kader Demokrat Munculkan Hadad 

bandungekspres.co.id, Cimahi – Jelang pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan di Kota Cimahi, kader partai politik mulai mengsung nama-nama yang bakal dimunculkan menjadi salah satu kandidat bakal calon wali kota Cimahi pada pilkada serentak 2017 mendatang. Salah satunya muncul dari para kader  partai berlambang mercy, Partai Demokrat. Bahkan, sudah menggelar launching H. Asep Hadad Digjaya, salah satu bakal calonnya yang akan dimajukan pada pilkada Kota Cimahi mendatang.

Asep Hadad
BUBUN MUNAWAR/CIMAHI EKSPRES

PERKENALKAN DIRI: H. Asep Hadad mendeklarasikan diri sebagai bakal calon wali kota Cimahi 2017-2022 dari Partai Demokrat, Senin (4/4).

Salah seorang kader Demokrat yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Cimahi Edi Kanedi menyebutkan, pihaknya mencoba memunculkan sosok baru untuk menjadi bakal calon walikota Cimahi 2017-2022. ’’Saya lakukan ini lebih cenderung pertemanan sajaa dengan beliau,sebagai kawan. Sebagai kader, partai saya ditugaskan untuk mencari figur dari luar partai,” kata Edi Karnedi, kemarin.

Menurut Edi, H. Asep Hadad Digjaya yang lebih dikenal H. Hadad bermula dari penjaringan kader Demokrat untuk mencari kader di luar partai. ’’Launching bakal calon H. Hadad bukan mengatasnamakan partai, tetapi  saya ingin memunculkan sosok beliau dan seperti apa tanggapan masyarakat,” sebutnya.

Di mata Edi, sosok H. Hadad adalah figur yang memilik talenta yang berkualitas. ’’Banyak segudang prestasi yang dia miliki, dan dari itulah saya memberanikan dirinya untuk ikut berjuang bersama H. Hadad dalam Pilkada Cimahi,”  jelas Edi.

Di tempat yang sama, H.  Asep Hadad Digya yang biasa disapa Haji Hadad mengucapkan terima kasih atas suksesnya acara launching dirinya di Lapangan Baros, Sabtu lalu. ’’Terima kasih untuk ribuan masyarakat Cimahi yang kemarin hadir mendukung saya untuk maju dalam pilkada 2017, dan semua apa yang diamanatkan masyarakat akan terus saya jaga dan dilaksanakan,” kata Hadad. (bun/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan