Juara atau Takkan Dapat Kesempatan Lagi

bandungekspres.co.id, LEICESTER – Leicester City selangkah lagi akan menjadi juara Liga Inggris. Mereka akan berupaya keras mewujudkan kesempatan sekali seumur hidup untuk meraih trofi.

Leicester tinggal butuh tiga angka untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Mereka bisa mewujudkannya saat melawat ke markas Manchester United akhir pekan ini. Pertandingan itu akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (1/5) malam.

The Foxes saat ini ada di posisi pertama dengan raihan 76 poin, unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi kedua klasemen.

Penggawa Leicester, Riyad Mahrez, bilang bahwa mereka tak akan melewatkan kesempatan juara yang jarang datang seperti di musim ini.

”Kami tidak mempunyai pemain-pemain terbaik, tidak juga budget yang besar. Tapi, solidaritas kami mengagumkan,” kata Mahrez di majalah L’Equipe.

”Kami juga mempunyai sedikit keberuntungan. Ini merupakan kesempatan untuk tahun ini atau tidak akan pernah dapat kesempatan lagi, sampai bulan Januari kami bahkan tak memikirkan gelar juara. Sekarang itu mungkin digapai, tapi kami tak akan membiarkannya lepas dari pikiran kami,” imbuhnya. (cas/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan