Jotun Memperkenalkan Majestic Perfect Beauty & Care

bandungekspres.co.id – Jotun Indonesia memperkenalkan Majestic Perfect Beauty & Care, produk cat premium terbaru untuk penggunaan dalam ruangan. Jotun peduli tentang rumah dan kesehatan penghuninya.

Sales Manager Jotun Indonesia Victor Taslim mengatakan, Majestic Perfect Beauty & Care terbukti memiliki tingkat emisi cat yang rendah dan tingkat bau yang aman di dalam keluarga. Memberikan super flow dan cukup menutupi hanya dengan dua lapis, Majestic Perfect Beauty and Care bisa tahan dari noda juga mudah dicuci sehingga mempertahankan warnanya tetap menyala untuk waktu yang lama.

”Teknologi Exclusive True Color milik Jotun adalah formulasi unik dari bahan berkualitas yang akurat, konsisten, dan warna yang bertahan lama,” ujar Victor dalam siaran pers yang diterima Bandung Ekspres kemarin (31/3).

Menurutnya, Majestic Perfect Beauty & Care dapat menutupi retakan dengan sempurna sehingga dinding rumah halus dan tanpa cacat yang membuat orang ingin sekali menyentuhnya. Dan juga, mudah dibersihkan sehingga rumah anda selalu memiliki cat dinding yang selalu terlihat baru.

Sementara itu, artis Titi Kamal yang menghadiri launching tersebut mengatakan, kesejahteraan keluarganya sangatlah penting. ”Oleh karna itu, saya selalu hati-hati dalam memilih bahan dan warna untuk mendapatkan suasana yang indah dan nyaman di rumah kami,” ujar Titi.

Menurut Titi, rumah adalah tempat di mana dirinya meluangkan waktu yang berharga bersama keluarga tercinta. Cat memiliki bau yang mengandung bahan kimia didalamnya, yang dia pikir berasal dari emisi yang berbahaya. Dan itu membuat dia lebih prihatin tentang kesehatan dan kebahagiaan keluarganya.

Untuk selebriti ini, cat yang aman untuk digunakaan di rumah-rumah keluarga adalah suatu hal yang sangat penting.

Mereka yang ingin menjaga keluarga mereka tetap aman, dan juga ingin tetap memastikan bahwa rumah mereka terlihat menakjubkan, tidak perlu melihat lebih jauh. (rls/hen/fik)

Tinggalkan Balasan