oleh

JNE Siliwangi Siap Menangkan Musim 2017

bandungekspres.co.id, SUMUR BANDUNG – Memasuki tahun ke empat, JNE Bandung Utama membuat terobosan strategi rebranding menjadi JNE Siliwangi. Perubahan nama ini dilaunching di Crown Plaza Hotel Kota Bandung, kemarin (16/12).

Ceo PT Bandung Utama Raya Denis Depriadie mengatakan, pergantian nama ini untuk melakukan perubahan yang signifikan pada klub basket asal Bandung di semua lini. Dirinya bertekad memenangkan liga basket musim 2017 mendatang.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga memperkenalkan partner-partner terbarunya. Dengan adanya partner-partner terbaru, diharapkan dapat membawa banyak perubahan bagi JNE Siliwangi maupun sponsor kearah yang lebih baik lagi.

”Kami sangat berharap bisa mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Jabar khususnya Kota Bandung. Sehingga dapat mengharumkan Jabar dalam bidang olahraga basket,” kata Denis kepada wartawan saat menggelar press conference.

Denis mengungkapkan, pihaknya memilih nama Siliwangi karena nama tersebut sangat identik dengan Jawa Barat, tempat di mana JNE Bandung Utama berada. Apalagi, nama Siliwangi merupakan julukan Raja Kerajaan Sunda yang paling disegani. Menurutnya, Prabu Siliwangi memiliki karakter adil, bijaksana, serta menjadi pelindung dan pengayom rakyatnya.

”Nilai-nilai itulah yang memberikan inspirasi kepada kami untuk berkarya dan memberikan yang terbaik dalam sejarah basket indonesia,” jelas Denis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.