Jersey Anyar Liverpool Musim 16/17 Resmi Diperkenalkan

bandungekspres.co.id – Penantian Kopites akan jersey anyar Liverpool musim depan akhirnya terungkap. Pada Selasa (10/5) dini hari WIB, Liverpool meluncurkan jersey anyar yang bernuansa baru.

jersey anyar lfc 2Selain transfer pemain, peluncuran jersey anyar tiap musim baru memang menjadi berita yang paling dinantikan. Demikian pula bagi para Kopites.

Kini, penantian mereka akhirnya terjawab. Klub kesayangannya, langsung meluncurkan seragam kandang anyar untuk musim depan.

Nuansa baru cukup terlihat di kostum anyar klub asal Merseyside tersebut. Hal yang terlihat jelas ada pada logo dan tulisan sponsor.

Bila pada musim 2015-16, berwarna putih, untuk tahun depan, The Reds menonjolkan warna kuning yang menambah kesan elegan. Apalagi, dipadu dengan bentuk kerah yang sederhana.

Kendati begitu, desain umumnya tidak jauh berbeda dengan jersey musim ini. Hanya ada beberapa perbedaan yang tidak terlalu menonjol.

“Fitur pendingin di kedua sisi sangat membantu agar tidak terlalu gerah. Ada beberapa hal yang berbeda,” kata Jordan Henderson usai launching kostum anyar Liverpool.

Selain itu, bersama New Balance, Liverpool mengenang korban Tragedi Hillsborough lewatjersey terbaru tersebut.

Liverpool membanderol replika jersey baru sebesar 50 pounds atau sekitar Rp961 ribu. Di Indonesia sudah dijual di toko-toko resmi New Balance sejak pekan lalu. (ies/JPG)

Tinggalkan Balasan