Jelajah Wisata Jabar Peduli Kunjungi Unsika

bandungekspres.co.id, KARAWANG – Tim Jelajah Wisata Jabar bersama Smartfren tidak hanya pelesiran. Aktivis komunitas juga bersama melaksanakan aksi peduli membentuk generasi 4G kreatif.

Rombongan Jelajah Wisata Jabar sharing bersama seratusan pelajar dan mahasiswa dari berbagai sekolah di Karawang.

Dalam kesempatan itu Brand Activation Maanager East Jabo Smartfren,  Vidi Firdaus Waluya membuktikan kecepatan 4G Lte Smartfren di hadapan pelajar.

Selain itu peserta juga diajak untuk melihat sendiri peta kekuatan sinyal Smartfren 4G LTE di Kabupaten Karawag dan Indonesia.

”Sinyal 4G Lte Smartfren terbukti penuh dan kuat di Karawang. Dibanding operator lain Smartfren paling luas dan pertama di Karawang. Bahkan tim Jelajah Wisata Jabar yang sekarang hadir membuktikan jaringan 4G kita sampai daerah pinggiran,” kata Vidi Firdaus Waluya.

Vidi juga mengajak kepada pelajar dan mahasiswa untuk memanfaatkan kecangihan teknologi 4G LTE Smartfren agar lebih produktif.

”Smartfren membuka peluang dan membina generasi muda yang untuk melek teknologi. Serta memanfaatkanya untuk hal-hal yang lebih kreatif dan produktif. Baik secara aspek manfaat untuk masyarakat maupun ekonomo pribadi pemuda,” ajak Vidi. (pri/rie)

Keterangan foto diambil menggunakan camera ponsel Smartfren Andromax R2 4G LTE

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan