Jalal Berpeluang Pimpin PPP Kota Cimahi

bandungekspres.co.id, CIMAHI – PPP tetap berada dalam barisan Koalisi Rakyat Cimahi dan menolak dukung petahana. Pernyataan ini diungkapkan oleh Jalaludin Sayuti usai mengikuti Muktamar di Jakarta.

Jalaludin Sayuti mengatakan, Setelah menang kubu Romahurmuziy di Muktamar Jakarta, dia mengaku terpilih sebagai utusan dari kota Cimahi dan mengikuti muktamar. “Insya Allah PPP Kota Cimahi akan saya pimpin kembali dalam waktu dekat ini sekitar bulan Juni, sebelum pendaftaran calon walikota,” kata Jalaludin, kemarin.

Dalam Muktamar Jakarta tersebut, Jalal mengaku sudah mendapatkan surat utusan yang sah dari DPP untuk mengikuti muktamar. ’’Kebetulan saya bertemu dengan Pak Endang di saat muktamar, tetapi dia tidak ikut dalam utusan muktamar di Jakarta karena tidak mendapatkan kartu undangan yang sah dari panitia,” jelas Jalaludin.

Jalaludin mengaku, setelah dirinya mendapatkan surat yang sah sebagai ketua DPC PPP Kota Cimahi, merasa gembira. ’’Biarkan saja orang lain bicara seenaknya, saya tidak merasa ada balas dendam, jadi jika ada pihak yang mengklaim sebagai pendukung walikota saat ini sebagai bakal calon walikota, biarkan saja, karena di tubuh partai ada mekanisme yang harus dijalankan,” tukas Jalaludin.

Sedangkan Ketua DPC PDIP Denta Irawan mengucapkan selamat kepada Jalaludin Sayuti yang diakui sebagai utusan dalam Muktamar PPP tersebut. Pihaknya yakin jika Jalaludin merupakan sosok yang akan tampil menjadi pemimpin partai berlambang Ka’bah di Kota Cimahi. “Dengan menjadi peserta muktamar, maka peluang Jalaludin untuk kembali memimpin PPP Cimahi sangat besar. Karenanya saya mengucapkan selamat kepada Kang Jalal yang sudah diakui DPP PPP sebagai utusan DPC PPP Kota Cimahi dalam muktamar tersebut,” terangnya. (bun/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan