Jajang Sukmara Ingin Perbaiki Performa

bandungekspres.co.id – MASIH minim menit bermain di masa pramusim, Jajang Sukmara mengakui kinerjanya belum maksimal di lini belakang Maung Bandung. Meski begitu dia yakin kemampuannya bisa ditingkatkan lagi untuk mencuri perhatian Dejan Antonic beserta tim pelatih. Jelang laga perdana sebelum Indonesia Soccer Championship mentas awal bulan depan, Jajang berniat untuk terus memperaiki performanya.

Bek sayap asal Soreang itu cukup optimis dengan progress yang dia dapat dalam beberapa pekan terakhir. Apalagi saat mengikuti pertandingan segitiga di Ciamis akhir pekan lalu, pemilik nomor punggung 18 ini mulai dapat kesempatan main. Meskipun dia hanya menjadi pemain pengganti saat menghadapi Surabaya United di laga pembuka. Sedangkan di laga kedua melawan tuan rumah PSGC, Jasuk yang tampil sebagai starter bermain selama 66 menit.

”Saya tidak ingin sia-siakan latihan dan kepercayaan yang sudah diberikan. Ada sisa waktu tentu akan dimaksimalkan untuk memperbaiki apa yang mungkin ada kekuarangan kemarin di Ciamis,” kata Jajang di Mess Persib, kemarin (15/4).

Kepercayaan dari head coach tersebut cukup mendongkrak motivasi Jasuk dan menjaga sentuhannya dalam pertandingan. Meski dia tidak mempersoalkan jika saat laga nanti ternyata pelatih menunjuk pemain lain untuk tampil. Menurutnya untuk urusan menentukan siapa yang turun bertanding, itu semua menjadi otoritas Dejan sebagai pelatih kepala.

”Kita pemain harus selalu optimis seperti saat pertandingan ada keyakinan harus selalu menang. Tapi memang itu wewenang pelatih main atau tidak. Kita hanya bisa menyiapkan diri dan berlatih dengan keras,” tuntasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan