Jaino Minta Maaf kepada Persib dan Robertino

 ROBERTINO Pugliara menjadi korban kerasnya permainan Persiba Balikpapan saat kedua tim bentrok di Stadion Persiba, Sabtu (21/5) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Pemain asal Argentina itu mengalami pendarahan akibat robek di kepala saat berduel, hingga harus mendapat penanganan medis. Sebanyak tiga jahitan didapat Robertino.

Pelatih Persiba, Jaino Matos menyayangkan insiden tersebut. Sebelum pertandingan dirinya sudah mengatakan kepada anak-anak asuhannya, dengan karakter permainan mereka, tidak mengharapkan tak ada pemain lawan yang kembali masuk rumah sakit.

”Ya, Robertinio kita sudah bilang sebelum pertandingan, semoga tidak ada pemain Persib lagi yang masuk ke rumah sakit,” kata Jaino.

Dirinya menghaturkan permintaan maaf untuk Persib dan terkhusus Robertino. Bagaimanapun hal tersebut adalah insiden yang tak disengaja. ”Tapi sekali lagi itu insiden dan saya minta maaf,” ucap pelatih asal Brazil itu.

Sebelumnya sudah ada dua pemain Arema Cronus, Cristian Gonzalez dan Dendi Santoso yang mengalami patah tulang akibat permainan Persiba. Lanjut pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) Aang Suparman mengalami pendarahan di kepala menyusul Robertino. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan