Jaga Fisik dan Mental Jelang TSC 2016

 

bandungekspres.co.id – ASISTEN Pelatih Persib, Herrie Setyawan menghimbau Atep dan kawan-kawan untuk menjaga kebugarannya menjelang bergulirnya turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. TSC sendiri menurut Jose sapaan akrabnya, akan lebih berat dari turnamen sebelumnya yang sudah diikuti tim Maung Bandung. Pasalnya, kali ini turnamen akan berlangsung cukup lama dengan lawan yang lebih siap.

”Kita harus pintar-pintar menjaga dan memelihara fisik, mental dan lain sebagainya. Karena di TSC ini kan dilaksanakan turnamen jangka panjang,” kata Jose.

Mantan pemain Persib ini merasa yakin, puggawa Maung Bandung bisa menjaga kebugaran selama masa persiapan ini, karena mereka merupakan pemain profesional. ”Tapi saya juga yakin para pemain ini profesional, jadi tahu apa yang harus dilakukan untuk menjaga fisik,” tuntas dia.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic, kembali menggenjot pasukannya di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, kemarin (14/4). Pada sesi latihan tersebut, gelandang anyar Maung Bandung, Rahmad Hidayat mulai mengikuti latihan bersama tim.

Kendati sudah mengikuti latihan, namun Rachman hanya disarankan untuk menjalani pemanasan saja,  untuk program taktik dan game, pemilik nomor punggung 17 itu belum diikutsertakan bersama Vladimir Vujovic dan kawan-kawan.

Seperti diketahui, sebelumnya, pemain asal Medan ini sempat mendapatkan cedera dibagian lutut pada pertandingan uji coba melawan PS Polri. Rachmad pun harus absen dalam turnamen Piala Bhayangkara Cup yang digelar beberapa waktu lalu. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan