Isyana Sarasvati Tampil Ramah dan Melucu

Penyanyi pendatang baru Isyana Sarasvati kembali menyapa penggemarnya di Surabaya kemarin (16/3). Dia tampil dalam event Meet and Greet Isyana Sarasvati di Java Paragon Hotel Surabaya. Suasana akrab terlihat jelas pada acara yang juga menjadi promo album terbarunya, Explore.

Tampil mengenakan kardigan panjang berwarna hitam, Isyana tampak berusaha begitu dekat dengan para penggemar. Dara cantik asal Kota Bandung itu tak sungkan menghampiri fans saat sesi tanya jawab. ’’Ini kok masih pakai seragam sekolah? Hayo, bolos ya,’’ ujarnya kepada salah seorang penggemar.

Isyana juga tidak canggung untuk bertingkah agak konyol. Misalnya, menirukan gaya seorang raper, atau bahkan melontarkan joke yang disambut tawa renyah penggemarnya. ’’Mau tahu pacar saya? Bentuknya kotak, warnanya hitam, kalau dipencet bisa berbunyi, ya keyboard ini,’’ candanya menjawab pertanyaan tentang ada atau tidaknya kekasih di kehidupannya sekarang.

Selain sesi tanya jawab dan foto bersama, Isyana didapuk memamerkan keahlian olah suaranya. Empat lagu hit yang masuk albumnya langsung dinyanyikan kemarin sore. Yakni, Keep Being You, Mimpi, Kau Adalah, dan Tetap dalam Jiwa.

Aplaus panjang pun menggema setiap Isyana menyanyikan lagu-lagi itu. Acara semakin meriah tatkala Isyana mengajak seorang fans, Sindu Sony Wibisono, 17, bersama-sama menyanyikan lagu Kau Adalah. ’’Tepuk tangan dong buat kembaran Rayi RAN,’’ kata Isyana yang disambut tawa penggemarnya.

Sony mengaku senang bisa berduet bersama idolanya itu. Menurut dia, Isyana berbeda dengan kebanyakan artis atau penyanyi Indonesia. Keramahan, kelucuan, dan perhatian yang besar kepada penggemar membuat Sony jatuh cinta kepada pemilik 3 juta viewers YouTube pada lagu Keep Being You itu. ’’Kebaikannya yang bikin saya sangat ngefans pada Isyana,’’ beber pria asal Sidoarjo tersebut.

Pria yang masih terlihat mengenakan seragam sekolah itu berharap Isyana bisa terus berkarya. Sebab, kecerdasan menulis lagu ditambah keindahan suaranya menjadi modal besar untuk bisa berkembang dan go international. ’’Saya yakin suatu saat namanya bakal terukir di Grammy Award, amin,’’ harap Sony. (rid/c19/fat/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan