Irish Bella Tak Pernah Bertemu Fans Ekstrem

SEBAGAI seorang artis, Irish Bella memiliki penggemar yang cukup banyak. Bahkan mereka telah memiliki nama fansclub tersendiri yaitu IBelova Family. Meski demikian Irish mengaku tak memiliki fans ekstrem yang malah mengganggunya.

’’Nggak ada ya. Alhamdulillah selama ini mereka selalu support aku, nggak ada yang aneh-aneh,’’ ujar Irish Bella di lokasi syuting Anugerah Cinta, Kebagusan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Banyak cara dilakukan fans untuk memberikan dukungan kepada Irish. Termasuk dengan mendatangi tempat-tempat yang jadi spot aktivitas mantan pacar Rezky Aditya tersebut. ’’Paling mereka dateng ke lokasi atau kita makan bareng,’’ katanya.

Ada kalanya saking ingin bertemunya dengan Irish, fans malah berkunjung ke tempat tinggal Irish. Selain itu bintang cantik ini mengakui ada kalanya fansnya bahkan ingin menyentuh secara fisik.

’’Ada sih tapi akunya lagi nggak ada di rumah. Aku juga nggak tahu mereka tahu rumah aku dari mana. Kalau yang suka cubit-cubit gemas itu biasa,’’ tambahnya.

Salah satu hal yang cukup sulit untuk dilupakan adalah ketika fans memberikan Irish sejumlah hadiah. Beragam pemberian tersebut biasanya selalu disimpan oleh gadis manis kelahiran Cirebon ini.

’’Banyak, aku simpan hadiahnya. Ada yang ngelukis aku, ada yang ngegambar,’’ tandasnya. (kpl/bbs/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan