Irish Bella Makin Kuatkan Iman Pribadi

bandungekspres.co.id – Irish Bella baru-baru ini terlibat dalam penggarapan sebuah film religi baru yang berjudul Dua Batas Waktu. Keterlibatannya dalam film ini diakui berhasil menguatkan kepercayaan terhadap agama yang dia anut.

Aktris keturunan Indonesia–Belgia ini menjelaskan secara singkat alur cerita dari film ini. Bella juga mengemukakan beberapa kesulitan yang dia alami saat penggarapan film religi pertamanya ini.

’’Ini menceritakan perjalan spiritual seseorang di mana dia tertekan akhirnya menemukan pencerahan. Cukup susah sih di mana kita dituntut untuk mencari part-part yang berbeda dengan cerita aslinya,” ungkap dara kelahiran Cirebon ini ketika ditemui usai screening film, di Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (25/5).

Ketertarikannya dengan film ini pertama-tama karena keinginannya untuk mengenal lebih jauh agama yang dianutnya. Terlebih lagi ceritanya yang diadopsi dari kisah nyata membuatnya Dua Batas Waktu semakin menarik buatnya. ’’Mau belajar banyak juga tentang Islam. Apalagi ini diangkat dari kisah nyata,” tukasnya.

Hasil yang dirasakan usai terlibatnya dara 20 tahun ini adalah kepercayaannya terhadap agama makin kuat. ’’Yang pasti sekarang lebih percaya sama Islam. Lebih matang,” curhatnya.

Saat ditanya apakah sebelum film ini ’jalan’ yang dipilihnya belum matang? Bella menampiknya. Dia membeberkan sejumlah alasan. ’’Bukannya gak percaya. Dulu pelajaran agama aku sepintas aja. Karena kan dulu aku tinggalnya pindah-pindah,” tandasnya. (kpl/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan