Irfan Bachdim Dapat Dukungan Dari Iparnya

bandungekspres.co.id, JAKARTA – Saat mengikuti seleksi timnas Indonesia gelombang kedua, Irfan Bachdim mendapat dukungan dari iparnya, Kim Kurniawan. Bahkan, Kim menyebut Irfan pantas masuk timnas karena dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di Indonesia.

Bukan cuma menjadi ipar, Kim juga pernah bermain satu tim dengan Irfan saat membela Persema Malang beberapa tahun silam.

Setelah lama tak bersua dalam aktivitas sepak bola, Irfan dan Kim akhirnya dipertemukan lagi dalam seleksi timnas Indonesia gelombang kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, yang berakhir Rabu (17/8).

”Saya senang bisa bertemu dengan dia, karena sudah hampir dua tahun tidak pernah ketemu. Terakhir main satu lapangan, saat kami masih di Persema Malang,” ucap Kim dilansir laman resmi PSSI, belum lama ini.

”Irfan memiliki kemajuan yang banyak setelah dia main di Thailand dan Jepang. Pasti layak (membela timnas) saya dukung dia sepenuhnya,” sambung gelandang asal Persib Bandung itu.

Kim bahkan tak sungkan menyebut bahwa Irfan merupakan salah satu pesepak bola terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

“Bukan masalah dia main di Jepang, tapi di sana kualitasnya memang jauh di atas indonesia. Jadi buat saya jelas, Irfan salah satu pemain terbaik di indonesia,” tutup Kim. (ira/JPG/nit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan