Ini Alasan Dejan Boyong Pugliara

 ALENATORE Persib Bandung Dejan Antonic mengungkapkan alasannya memboyong Robertino Pugliara ke Kota Kembang, dan meyakini pemain tersebut bisa membantu duo striker Samsul Arif dan Juan Belencoso. Dejan mengatakan, Pugliara merupakan pemain penting bagi Persib. Selain bisa membantu ketajaman barisan depan, pengalaman gelandang asal Argentina itu berguna bagi pemain muda Maung Bandung.

”Robertino adalah satu pemain yang bagus. Dia sudah lama di Indonesia, dan punya pengalaman pernah main di tim-tim besar. Dia sosok penting buat tim. Dia pemain tengah yang bisa bantu pemain depan seperti Samsul Arif dan Juan Belencoso,” sanjung Dejan dilansir Goal Indonesia.

”Dia pemain yang bisa kasih contoh buat pemain muda, dia tahu mental pemain sepakbola Indonesia. Kalau kita bawa pemain [baru] dari Eropa, mungkin akan susah, jadi lebih bagus kita cari yang sudah tahu dengan sepakbola Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu, komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim mengatakan, kehadiran Pugliara di Bandung masih menunggu izin dari PS Polri, karena sang pemain masih terikat kontrak sampai April. Namun ia diperkirakan sudah bergabung dengan tim pada pekan depan.

”Secara administrasi memang iya, dia masih terikat dengan PS Polri sampai April. Jadi, sekarang dia selesaikan dulu di sana. Segala dokumen sudah ada. Dia akan gabung untuk ISC (Indonesia Soccer Championship),” kata Zaenuri.

”Kalau minggu depan sudah diizinkan sama PS Polri untuk bergabung kita, itu akan lebih bagus untuk Persib,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan