II Outfest Road To Bandung Suguhkan Konsep Menarik

bandungekspres.co.id– Setelah sukses menggelar Indonesia Outdoor Festival 2015 di Jakarta serta untuk membangun dunia Outdoor Activity secara umum dan Outdoor Adventure di Indonesia, Super Adventure.Co.Id. kembali menggelar ’Road To Indonesia Festival The Legend Is Back’ di lapangan parkir Trans Studio Mall, Bandung pada 2-6 Meret 2016.

Chairman Indonesia Internasional Outdoor Festival Ronie Ibrahim mengatakan, kegiatan ini memiliki tujuan untuk mengangkat kegiatan hobi menjadi sebuah profesi yang dihargai. Selain itu, event ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat menikmati layanan professional kegiatan outdoor, di mana yang tadinya hanya sebatas kegiatan petualangan, ekstrim dan membutuhkan adrenaline tinggi.

’’Kegiatan ini akan diikuti beberapa nama produk outdoor baik dalam dan luar negeri, penyedia jasa travel, adventure, pengelola venue, berbagai federasi dan asosiasi, komunitas serta pemerintah yang menjadi regulator kegiatan ini,’’ kata Ronie kepada wartawan saat Press Conference di Ngopi Doeloe, Jalan Pelajar Pejuang, kemarin (1/3).

Ronie mengungkapkan, semakin maraknya kegiatan outdoor sebagai sebuah industri baru, maka semakin menjanjikan bagi para pelakunya. Mereka bisa meningkatkan profesionalitas serta layanan bagi masyarakat atau penggiat outdoor di Indonesia.

’’Dalam acara ini akan dihadiri para pelaku outdoor yang telah menjadi pionir sekaligus tokoh yang luar biasa dan dikagumi seperti Herman Lantang, Rudi Badil, Abah Iwan, Mas Harry Suliztiarto, Kang Bongkeng serta kang Mamay,’’ ungkap Ronie.

Pada kesempatan yang sama Yedi Irwandi, perwakilan Super Adventure menjelaskan, dengan memiliki bakat yang sama dan menyadari adanya jiwa petualang di dalam masyarakat yang banyak diiplementasikan melalui kegiatan Outdoor, Super Adventure memberikan edukasi dan pengalaman melalui websitenya www.superadventure.co.id. Di mana situs ini merupakan portal khusus petualangan terbesar dalam konten artikel, cerita dan jurnal para petualang untuk berbagi cerita pengalaman dengan pecinta petualang.

’’Dilatarbelakangi karena visi antara Super Adventure dan Pak Ronie, maka kita gelar kegiatan ini,’’ jelas Yedi.

Yedi memaparkan, dipilihnya Kota Bandung untuk kegiatan ini karena pada era 1970-an Kota Bandung menjadi salah satu kota lahirnya para Outdoor Adventure di Indonesia. Dengan menggunakan konsep baru, pihaknya berharap Indonesia Internasional Outdoor Festival bisa lebih sukses dari kegiatan sebelumnya. Hal ini karena menggunakan dan mengundang para penggiat motor trail dan mobil offroad serta kegiatan outdoor archery Bandung sebagai daya tarik tersendiri pada konsep tahun ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan