Ibu Netty Lepas Puluhan Peserta dari Komunitas Se-Jabar

bandungekspres.co.id, BANDUNG  – Puluhan peserta dari beberapa komunitas di Jawa Barat akan menjajal tempat wisata di Jawa Barat (Jabar). Mereka yang tergabung dalam kegiatan bertajuk Jelajah Wisata Jabar bareng Smartfren tersebut,  dilepas langsung oleh Istri Gubernur Jabar Hj Netty Heryawan dari Gedung Pakuan Kota Bandung hari ini (23/4).

jelajah wisata jabar
SUHENDRIK/BANDUNG EKSPRES
START: Jelajah Wisata Jabar bareng Smartfren tersebut, dilepas langsung oleh Istri Gubernur Jabar Hj Netty Heryawan dari Gedung Pakuan Kota Bandung hari ini (23/4).

Kegiatan promosi wisata berbalut user experience ini selain didukung penuh Smarftren, juga didukung oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat. Kegiatan ini juga sejalan dengan program Gubernur Ahmad Heryawan dalam rangka mewujudkan potensi dan pesona Wisata Jabar Kahiji.
Bene Satria selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan, acara akan dimulai dengan ramah tamah bersama peserta. Selain itu ada juga penyerahan secara simbolis penghargaan Kartini Award dari Jabar Ekspres dan Bandung Ekspres untuk Ketua TP PKK Jabar tersebut. Setelah itu, beliau langsung melepas para peserta yang diperkirakan akan menempuh jarak 180 kilometer hingga berakhir di Pelabuhan Ratu, ujarnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh M Syawal Rawosi selaku Media Planning and Sponsor Manager Smartfren. Kegiatan yang diinisiasi oleh Smartfren bersama Radar Cirebon Group, Bandung Ekspres serta dukungan CSI Chapter Bandung tersebut, kata dia, merupakan bentuk kepedulian Smarfren terhadap promosi wisata Jabar dan juga apresiasi kepada komunitas yang ada di Jabar untuk bisa menikmati wisata daerah sendiri. Kita menjelajahi  kawasan wisata 16 kota di Jabar. Sambil jalan-jalan dan berwisata gratis, peserta dari komunitas ini juga bisa merasakan pengalaman seru berkomunikasi dan berinteraksi dengan internet di jaringan 4G LTE  Smartfren, ungkap dia.

Para peserta ditantang untuk mempromosikan lokasi wisata yang dikunjungi melalui akun media sosial komunitas dan pribadinya, dengan dibekali fasilitas gadget terbaru dan modem 4G  LTE. Jelajah Wisata Jabar Bersama Smartfren ini telah dimulai Sabtu-Minggu 8-9 April lalu. Etape pertama yang dilalui explorer dari Bandung  menuju Sumedang, Majalengka, Kabupaten Cirebon, Kuningan dan Kota Cirebon.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan