IBCC Santuni Korban Banjir Subang

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Indonesian Black Car Community (IBCC) menunjukan kepeduliannya terhadap korban banjir Cisalak, Kabupaten Subang dengan member bantuan berupa bahan makanan dan sembako pada Minggua 29 Mei lalu. Kegiatan peduli banjir ini diisi pula dengan touring dari Bandung menuju Subang. IBCC Chapter Bandung berangkat pukul 08.30 di Green Citra Dago menuju Tikum 2 Subang. Lalu, bertemu member perwakilan dari sembilan komunitas menuju lokasi serah terima santunan di kantor Kelurahan Sukareti, Subang.

Selanjutnya, IBCC menyerahkan bantuan diwakili perwakilan dari IBCC TAC WCC mewakili sembilan komunitas kepada kepala Desa Sukareti dan pihak keluarga yang meninggal. IBCC Chapter Bandung ingin menyampaikan syukur dan terima kasih kepada Tuhan sekaligus rasa terima kasih atas kepercayaan dan support moral atau materil dalam kegiatan baksos IBCC Bandung Peduli Subang bisa berjalan dengan lancar.

Sebelumnya, IBCC telah melakukan pengumpulan dana yang bersumber dari dua rekening yakni rekening Pengnas dan member IBCC terkumpul sebesar Rp 3,95 juta.  Dana tersebut dibelanjakan untuk kebutuhan rumah tangga yangg dibagikan kepada korban bencana lewat posko perangkat desa resmi.

Sedangkan sumber pengumpulan lainnya dari baksos Sembilan komunitas yang terkumpul Rp 5 juta  yang dibagikan secara langsung kepada pihak keluarga korban yang meninggal. Jadi, total pemasukan donasi berupa uang adalah sebesar Rp 8,95 juga. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan