HUT Persib Lebih Sederhana

Atep juga tentunya menaruh harapan besar agar persepakbolaan di Indonesia kembali berjalan normal. Sebagai wujud nyatanya, dia menginginkan kompetisi berggulir lagi tanpa tersandung hambatan lagi.

Meskipun begitu, Atep juga tak ingin ambil pusing ataupun terpengaruh oleh kondisi sepak bola Nasional. Dia akan mengajak seluruh pemain Persib untuk tetap berkonsentrasi membangun kesiapan tim.

“Kami berpikir positif saja, dan persiapan kami terus berjalan mudah-mudahan kompetisi kembali berjalan lancar, jadi persiapan kami pun tidak sia-sia,” ungkap pemilik nomor punggung 7 ini.

Selain Atep, pemain Persib terlama lainnya, Hariono juga turut berbahagia menyambut ulang tahun ke-83 tim yang dibelanya ini. Dia bersyukur masih dipercaya untuk berkostum Maung Bandung selama delapan musim terakhir, sejak kali pertama dating pada 2008 lalu.

Sama halnya dengan sang kapten, Hariono juga menjadikan hari ulang tahun Persib ini sebagai pengingat bahwa dirinya harus memberikan seluruh kemampuan terbaiknya bagi Maung Bandung.

”Bersyukur masih bisa merayakan ulang tahun di usia yang ke 83 dan saya masih berada di Persib. Semoga makin bisa memberikan yang terbaik untuk Persib ke depannya,” timpal Hariono. (aps/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan